Review Softlens Nobluk Gray by Dream Colour Softlens Korea

Haloo ladies ..

Pernahkah anda memakai softlens Korea merek Nobluk??? Kalau pernah mungkin anda penyuka softlens korea bukan? Hehehe.. Saya jujur baru banget denger nama softlens ini mungkin kisaran satu tahun kebelakang, semenjak temen saya sering banget beli softlens online merk korea nih. Emang namanya temen pasti seengaknya nularin kebiasaan dia yang suka pakai softlens dan akhirnya saya terbujuk rayuan gombal dia dan akhirnya saya ikut-ikutan beli softlens ini tanpa tau hasilnya bagus atau enggak.


Ini penampakan softlens yang sudah saya beli saat ini...

Softlens Nobluk Gray by Dream Color 



Softlens Nobluk Gray by Dream Color 


Taraaa...... Dilihat dari luarnya, kemasannya berwarna ungu. Dan ketika saya liat softlensnya, warna abunya terang sekali.. Dan itu yang membuat saya suka sekali dengan softlens ini.


 Softlens Nobluk Gray bagian dalam


Softlens Nobluk Gray bagian luar

 Bisakah kamu membedakan antara bagian dalam dan luar? So, untuk membedakan mana bagian dalam dan bagian luar softlens adalah ketika kita membulak-balikan softlens tersebut. Softlens bagian dalam mempunyai warna yang lebih redup jika dibandingkan dengan bagian luar softlens. Bagian luar softlens lebih terlihat dan lebih terang warnanya.

Pakailah softlens sebelum ber-makeup agar tidak susah untuk memasang softlens. Softlens harus dipakai dalam keadaan bersih dan sudah direndam dengan cairan softlens. Warna softlens nobluk gray ini lebih terlihat abu muda jika sudah digunakan pada mata kita.




Gimana rasanya pakai softlens Korea Merk Nobluk?? Rasanya lebih adem dari softlens yang pernah saya pakai sebelumnya. Lebih nyaman, tidak perih, dan lebih cocok di wajah saya. Mungkin ada beberapa yang kurang suka dengan warna softlens yang terang. Oleh karena itu pilihlah warna softlens yang cocok di wajah kita agar menambah cantik penampilan kita.



Warna softlens Nobluk ada beberapa warna, ada warna Blue, Green, Gray, Brown, and Purple. Dan tipe softlens ini ada dua macam, ada nobluk mini, dan nobluk biasa. Perbedaan diantara kedua nobluk tersebut hanya dari diameter nobluk tersebut. Nobluk mini berukuran 14mm (1.4cm), dan ukuran Nobluk biasa 14.5mm (1.45cm). Hanya berbeda 0.5mm. Akan tetapi karena saya lebih suka softlens dengan diameter besar so saya pilih nobluk biasa dengan diameter 14.5mm. :)




Kesimpulannya adalah softlens ini memang sangat nyaman dipakai, bahkan untuk pemula yang takut pertama kali menggunakan softlens, karena softlens ini lebih lembut dan tidak mudah perih di mata. Mata tidak cepat kering, dan tidak merah. Pakailah softlens sesekali, jangan untuk dipakai setiap hari, karena mencegah lebih baik daripada mengobati kan? Lebih baik pakailah softlens untuk acara-acara penting. Pemakaian setiap hari untuk mata yang minus lebih baik memakai kacamata. Karena memakai softlens butuh waktu yang lebih lama pemakaiannya jika dibandingkan menggunakan kacamata yang langsung bisa dipakai.. Hehehee :)

Sekian nih blog dari saya, untuk pertanyaan selanjutnya bisa tulis di kolom komentar yaaa.. Thank you for reading this blog :* Muwaaaaaaaaaaaaaa

Artikel Terkait :








Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "Review Softlens Nobluk Gray by Dream Colour Softlens Korea"

  1. hohoho.. aku nih pakai softlens buat sehari-hari karena kacamata minus lebih berbahaya di hadapan anak2 hehehe..
    merk ini ada ukuran minusnya juga? kadar airnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadar airnya 42 % mbak.. Cukup untuk pemakaian jangka lama..
      Iya mbak softlens minus ada kok mbak dr nobluk.. Lumayan bisa dipake buat k pesta dsb.
      selamat mencoba ya heheh

      Hapus
  2. kak aku beli softlens ini. tp dipake ke aku kok ganjel banget pdhal udah berkali" aku bersihin. ga kebalik juga. trus softlensnya dipegang agak kaku ga lemes. ga lembut gitu. apa softlens korea klo baru gitu ya?

    BalasHapus
  3. Hai kak.. kakak beli softlensnya dimana ? Kakak harus beli softlens yang terbukti asli ya.. dikhawatirkan kakak beli softlens yang tidak asli.. karena yang asli it lembut kak.. tidak keras dan tidak menimbulkan iritasi pada mata seperti memerah dsb kak. Semoga bermanfaat ya kak. Jika memang tidak nyaman hentikan pemakaian y kak

    BalasHapus
  4. Kak mau tanya kalo nobluk itu masa pakainya sebenernya berapa bulan ada yang bilang 6 bulan dan ada juga yang bilang 1 tahun..
    Aku dulu smpet pke 1 tahun soalnya..

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel